Taman Wisata Alam Puncak Mustika Manik "Gunung Salak Endah"

PUNCAK MUSTIKA MANIK
Gunung Salak Endah



Setelah bosan melakukan aktifitas sehari-hari, tentu kalian butuh yang namanya jalan-jalan biar segar kembali, kali ini saya ingin sedikit meberitahu lokasi wisata yang berada di kawasan Gunung Salak Endah Pamijahan Bogor.

Wisata ini bernama Wisata Alam Puncak Mustika Manik, Wisata Alam Puncak Mustika Manik ini hampir mirip seperti Wisata Panorama Pabangbon tetapi di Wisata Alam Puncak Mustika Manik, ini banyak spot2 dan lebih kreatif seperti bentuk jam, sarang burung dan masih banyak lagi. Wisata Alam Puncak Mustika Manik ini berlokasi dekat dengan Rumah Pohon Pondok Ranggon yang masih satu lokasi di Gunung Salak Endah.


Lokasi untuk bisa sampai di Wisata Alam Puncak Mustika Manik ini tak jauh dari kawasan TNGHS yakni di Gunung Picun Gunungsari. Lokasinya tak jauh dari Ranggon Hills yang juga lagi ngehits banget instagram. Kedua spot wisata ini memang menyajikan suguhan wisata yang tak jauh berbeda. Di puncak mustika manik para pengunjung juga akan disuguhi dengan lanskap alam pegunungan yang memukau dan dibalut dengan spot spot foto kekinian. Hanya saja spot foto yang ada di puncak mustika manik ini anti mainstream dan sepertinya belum di tempat tempat lain.

Nahh!! sekarang kita membahas tiket masuk, harga yang di patok cukup terjangkau kok gak bakal bikin dompet kamu nangis karena kamu hanya di bebani Rp. 15.000 per-orang dan biaya parkir hanya sebesar Rp. 5.000 sudah cukup terjangkau bukan? untuk spot keren kaya gini.

Ada banyak sekali spot foto yang menjadi favorit ketika traveler berkunjung ke Lokasi Wisata Alam Puncak Mustika Manik Bogor. Yang paling keren tentu saja rumah gantung lengkap dengan kursi dan meja, rumah pohon dengan camping tent di atasnya, dan ada juga jembatan pohon yang membuat pengunjung selain bisa mengabadikan foto selfie juga bis amenantang adrenalin karena berada di ketinggian dan di bibir jurang. Selain bisa menikmati panorama keindahan sekitar Gunung Halimun Salak, pengunjung juga bisa melepas penat sejenak karena lokasinya begitu sejuk dan hijau memanjakan mata. 




Disini kalian bisa berfoto dengan gaya se enjoy kalian dan bisa berfoto dengan pasangan lohh !!


Dengan kreasi yang unik dan menarik ditambah dengan pemandangan yang indah kalian bisa berfoto sepuas yang kalian inginkan.

Ditambah lagi dengan spot foto yang seperti ini, lucu bukan?


Yang ini tidak kalah menarik juga. kalian akan di manjakan dengan pemandangn alam yang sangat cantik dan sangat menyegarkan mata.



Dan ini lohh!! Yang paling unik. Kalian akan merasakan sensasi yang berbeda saat ada di dalam sarang. 

Video Youtube "Ngevlog di Puncak Mustika Manik"



Wisata baru di Bogor ini sangat mudah ditemukan bukan? karena tak jauh dari jalan utama Jalan Raya Gunung Salak Endah. Ayoo.. yang suka travelling jangn di lewatkan ya objek wisata bogor ini. Selamat mencoba...

Komentar

  1. Keren banget destinasi wisata mustika manik bogor ini. Buat loh yg blom pernah Dateng di wajib kan Dateng. ��

    BalasHapus

Posting Komentar